Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Pulsa Elektrik Terbaru Termurah Dari Server


Daftar Harga Pulsa Elektrik Terbaru di bawah ini terhubung langsung dengan server, harga pulsa murah dan transaksi cepat adalah prioritas kami. Karena kami pahami banyak member yang statusnya Membuka konter atau kios pulsa di seluruh nusantara ingin memperoleh keuntungan yang lumayan dari bisnis pulsa ini. Juga banyak juga Master Dealer yang bergabung disini maka penentuan harga jadi pertimbangan kami. Tentu hal ini juga yang kami perhatikan selaku pemilik server.Kami selalu mengutamakan kestabilan harga pulsa elektrik agar murah dibandingkan di tempat lain nya serta anda dapat keuntungan dari transaksi pulsa. Sudah banyak agen master maupun resseler yang bergabung disini dan bertahan hingga lama, ini menjadi bukti bahwa harga yang diberikan disini slalu stabil dan murah tentunya. Jumlah mereka sudah puluhan ribu, ini sebagai bukti konsisten kami terhadap layanan yang prima.


Ada rekan mitra yang menceritakan tentang pengalamannya berpinda pindah dari satu server pulsa ke server lainya,tiada satu pun server pulsa yang dapat konsisten dengan promonya. Kata nya harga murah tapi setelah mendaftar ternyata beda dengan yang tertera di web.Katanya stok pulsa lengkap dan terjaga tapi ternyata bolong bolong....dst hingga terakhir rekan mitra tersebut bergabung bersama kami hingga saat ini.

Namun demikian seperti pepatah mengatakan tiada gading yang tak retak, begitu juga dengan kami. Meskipun kami sudah berusaha semampu dan sekuat tenaga tapi kami juga manusia yang tak luput dari salah.

Harga Pulsa di bawah ini adalah harga Master Dealer. Mohon di refresh jika table harga tidak tampak. Kemungkinan disebabkan acces internet yang lemot


UPDATE HARGA TERBARU DARI SERVER 
 HARGA PULSA UPDATE Maret

Transaksi Lancar


*) Harga sewaktu waktu bisa berubah mengikuti kebijakan Provider Pulsa seluler yang bersangkutan dan diinfokan pada sms reply transaksi anda.


  Bagi yang belum daftar silahkan 
http://www.pulsa-itc.com/2014/09/pendaftaran.html

KESEMPATAN TERBATAS



Selanjutnya untuk transaksi tanpa memerlukan kode produk, kecuali produk indosat sms dan gprs, untuk kodenya silahkan lihat di table harga diatas.

Format transaksi pulsa tanpa kode
format : nominal.tujuan.pin
Contoh: 10.08123456678.1234

Format transaksi pulsa ke nomer dan nominal sama dalam 1 hari
Format : Nominal.Tujuan.Pin
Contoh : 10.0812345647.2.1234

Format Transaksi ke banyak nomor
Format : Nominal.Tujuan.Nominal.Tujuan.Pin
Contoh : 10.081234567.50.1838934567.Pin

Untuk selengkapnya transaksi pulsa murah, token listrik dll bisa dilihat di Cara transaksi pulsa
demikian Daftar Harga Pulsa Elektrik Terbaru dari server pulsa kami