Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pulsa Murah 2015 Trx Umb

Apakah Anda mencari pulsa murah tetapi berani dengan segala kemungkinan akibatnya :

  • Pulsa lambat masuk 
  • Transaksi pending 
  • Transaksi gagal
  • Mahalnya biaya kirim sms


harga pulsa murah 2015

Kami punya SOLUSI
kali ini ada inovasi baru jualan pulsa all operator, yaitu dengan mengatasi hal diatas. Saat ini jualan pulsa one chip all operator bisa langsung transaksi tanpa harus melalui server. Jadi, transaksi langsung berhasil, tidak ada kemungkinan pending atau gagal, tidak perlu menggunakan banyak nomor, dan tidak perlu menyetok voucher seperti M-Kios atau M-Tronik. Amazing bukan??

Buat Anda yang tertarik jualan pulsa All operator dengan fasilitas yang diberi nama TRX UMB ini akan terbebas dari biaya sms. Jadi untuk transaksinya tidak perlu mengirimkan sms! Cukup dengan mengetik format seperti transaksi chip m-kios atau m-tronik lalu tekan tombol call/yes. Pulsa yang diminta akan langsung masuk ke nomor hp yang dituju. Dengan transaksi ini, peluang untuk memberikan layanan pengisian pulsa cepat akan semakin besar, dan pada akhirnya banyak konsumen yang merasa puas akan kecepatan layanan pengisian pulsa yang Anda sediakan.

TRX UMB INOVASI BARU JUALAN PULSA ALL OPERATOR VIA DIAL UMB
Lalu, bagaimana cara mendapatkannya? Anda bisa mendaftar menjadi agen atau master ke salah satu server distributor pulsa all operator, tetapi pastikan server tersebut menyediakan fasilitas yang memadai, salah satunya TRX UMB ini. Saat ini tidak jaman lagi kesulitan jualan pulsa dengan menggunakan sistem one chip all operator. Karena dengan sistem itu kita bisa mendapatkan berbagai kemudahan,
yaitu :

  • Transaksi tanpa menggunakan kode
  • Pilihan media transaksi yang banyak (sms, yahoo messenger, web reporting)  
  • Sistem TRX Dial UMB Hanya server tententu yang menyediakan fasilitas tersebut, karena untuk menyediakan itu semua membutuhkan modal yang besar. Jadi, hanya server yang sudah berpengalaman yang bisa menyediakan itu semua. Untuk urusan harga dasar jangan terlalu mengambil yang termurah, karena server yang memberikan harga dasar murah biasanya tidak memiliki fasilitas di atas.