Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Transaksi Pulsaku

Transaksi Pulsaku merupakan server pulsa dengan produk yang lengkap dan pemrograman software terkini dan terdepan dibandingkan dengan server lainnya. Server yang dikelola oleh Hendra dengan alamat di jalan Limo Raya, Depok Jawa barat ini bukan lah server kemaren sore.

Transaksi Pulsaku


Keberadaan nya terhitung sejak 2013 Adalah server yang perlu di perhitungan oleh agen yang ingin membuka bisnis pulsa all operator maupun kuota Paketan dll.

Produk paling lengkap yang terdiri dari pulsa all operator, Token listrik, paketan kuota, bayar tagihan berbagai macam PPOB dan juga bisa transfer antar bank. 

Dengan kelengkapan produk ini. Server ini diminati agen kuota maupun pulsa. Karena dengan kelengkapan produk maka makin banyak pula memperoleh kesempatan keuntungan. 

Aplikasi Transaksi Pulsaku Mobile Partner


Aplikasi yang diperuntukkan bagi member adalah aplikasi terkini dan fresh karena sering mendapatkan update versi terbaru. 
Berbsgai  macam produk dibenamkan didalamnya. Untuk download silahkan Aplikasi Transaksi Pulsaku Mobile Partner

Bahkan kini telah di luncurkan pula aplikasi yang kekinian yaitu Mitra Server Transaksi. Aplikasi yang lebih simpel dan mudah digunakan bahkan pemula sekalipun. Karena tiap produk terdapat icon yang mudah dipelajari. 

Kemudahan-kemudahan memang sengaja di ciptakan oleh owner agar agen pulsa yang mendaftar lebih betah dan merasa nyaman bergabung untuk berbisnis pulsa maupun produk lainnya. 

Selain meluncurkan aplikasi terbaik dan Mitra Server Transaksi Pulsaku. Kemudahan yang didapat jika bergabung adalah banyak nya jalur transaksi yang disediakan. Mulai dari SMS , WhatsApp, Telegram, Jabber, GTALK dan Line. 

Deposit pulsa di server ini tidak ribet harus antri di bank . Karena selain deposit bisa lewat transfer bank, server transaksi Pulsaku juga menyediakan deposit lewat Alfamart, Indomaret, JNE maupun kantor Pos Indonesia.

Maka tidak lah mustahil jika yang bergabung agen pulsa dan konter lebih banyak. Mereka tersebar dari Sabang sampai Merauke. Karena server ini berskala nasional. 

Bagi anda yang ingin bergabung menjadi agen masih ada peluang kesempatan. Pendaftaran gratis tidak ada pemungutan biaya apapun. 
Dari segi pengelolaan keuangan, server ini lebih maju dari yang lainnya.

Jadi perhitungan yang matang dalam pengelolaan sangatlah penting. Apalagi bisnis yang mempunyai omzet hingga miliaran rupiah ini. Jika tidak dikelola dengan baik maka hasil nya pun kurang baik. 

Bahkan ada beberapa server pulsa yang gulung tikar karena pengelolaan keuangan amburadul. 
Bersama Transaksi Pulsaku, agen kuota tidak perlu cemas. Didukung dengan dengan tenaga yang profesional dan mumpuni di bidangnya masing-masing. Pengelolaan keuangan lebih diutamakan karena deposit agen adalah amanah yang wajib dijaga.

Alasan memilih Transaksi Pulsaku

  1. Pendaftaran GRATISSS. Setelah melakukan pendaftaran anda bisa menggunakan aplikasi meskipun saldonya masih nol rupiah. 
  2. Transaksi cepat dan akurat di dukung berbagai macam jalur transaksi
  3. Deposit saldo ringan, hanya dengan 20.000 saja anda sudah bisa menjual produk pulsa all operator.
  4. Ada nya cashback transaksi, tiap transaksi anda akan mendapatkan kembalian berupa poin yang nantinya bisa di akumulasi ke saldo anda.
  5. Bisa didownlinekan, System keagenan yang dapat menguntungkan. Semakin banyak yang mendaftar, semakin banyak pula komisi yang diperoleh. 
  6. Deposit saldo bisa lewat Alfamart, ini merupakan kesempatan bagi anda yang malas antri di bank untuk transfer.
  7. Produk Terlengkap, dengan kelengkapan produk ini, anda bisa jadi agen pulsa, agen kuota , buka loket pembayaran maupun transfer antar bank. Tentunya lebih banyak kesempatan memperoleh keuntungan. 
  8. Cs yang responsif, jika anda mengalami kendala masalah transaksi maupun deposit. Anda cukup mengirimkan berupa keluhan dengan format yang sudah ditetapkan. 
Tentunya masih banyak lagi keunggulan keunggulan dari Transaksi Pulsaku ini, anda juga bisa menikmati nya jika bergabung bersama kami jadi agen pulsa, agen kuota maupun Buka loket pembayaran.