Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Aman Memilih Agen Pulsa Elektrik All Operator

Tips memilih agen pulsa yang aman dan lancar,

mungkin bagi banyak sekali para bisnis pulsa atau rekan rekan yang bingung memilih agen pulsa atau server pulsa all operator. Seolah tidak punya patokan ataupun prinsip dalam memilih agen pulsa. Untuk itu admin ingin membantu memberi wawasan agar rekan rekan punya pendirian dalam memilih agen pulsa. sebagaian besar dari rekan rekan ketika memilih dealer pulsa adalah menggunakan pertimbangan harga pulsa yang murah, tentu ini adalah hal yang wajar wajar saja, sesuai dengan prinsip ekonomi.

Cara Aman Memilih Agen Pulsa Elektrik All Operator

Namun tahukah rekan rekan bahwa harga pulsa bukan satu-satunya yang menjadi patokan ketika kita memilih untuk terjun ke dunia bisnis pulsa elektrik ini ? , Pertimbangan harga bukanlah menjadi hal yang pokok atau yang jadi alasan untuk memilih agen pulsa atau server pulsa, mengingat sekarang selisih antar harga antara server satu dengan yang lainya tidak begitu berbeda kisarannyaa bila dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu. Lantas pertimbangan apa saja yang harus kita perhatikan ketika akan memilih agen pulsa ??? Simak artikel berikut ini

Harga Pulsa Yang Murah Tapi Ternyata Penipuan 
Bagi anda yang menganut prinsip harga adalah segalanya, hati-hati dengan web pulsa yang menawarkan harga murah yang tidak masuk akal, misal harga indosat atau simpati reguler Denom 5000 di jual seharga 5000 juga atau malah kurang dari itu misal 4500, segera tinggalkan web tersebut karena bisa dipastikan itu penipuan. Karena harga telkomsel dari mkios langsung pun tidak seharga itu. Cuma Saran ! Harga bukanlah segala dalam berjualan pulsa, terutama untuk anda yang berniat mengembangkan jaringan dengan mencari agen/downline, kecepatan dan keakuratan transaksi sebaiknya anda jadikan faktor nomor satu, jika ingin bisnis pulsa yang anda jalani lancar dan bebas dari komplain konsumen yang membeli pulsa pada rekan rekan atau rekan sebagai master dealer yang punya downline. Agar tidak kena komplain.

Jangan Mudah Percaya Dengan Harga yang di Tawarkan Di Web Promosi
Mengapa tidak mudah percaya ? karena banyak web promosi pulsa yang daftar harganya tidak pernah di update, atau sudah lama tidak diupdate oleh adminnya. Lalu bagimana dengan web yang menuliskan ” Daftar Harga Update Hari “Ini” Tanggal “Sekarang“. sama saja !! karena tanggal update hari ini tersebut sangat mudah dibuat dengan javascript agar selalu update. Namun daftar harganya sebenarnya sangat tidak update. Tips ! Segera cek harga begitu anda terdaftar sebagai agen, menggunakan format cek harga yang disediakan. Untuk memastikan harga yang anda dapat adalah benar sesuai dengan di web. Tentu tidak semua web pulsa seperti itu, ada juga yang memang daftar harganya terhubung langsung dengan server sehingga selalu update, atau walaupun tidak terhubung dengan server namun adminya selalu mengupdate daftar harganya. Contohnya web pulsa-itc.com yang harganya selalu update

Baca Juga : Daftar Harga Pulsa  Atau sebagai contoh web pulsa server dan walaupun tanggalnya tidak update namun daftar harganya langsung terhubung dengan server. Sehingga harga pulsa yang tercantum akan selalu update sesuai harga real.

Pilih Dealer Pulsa Mempunyai SMS Center Yang Memadai
Banyaknya pilihan sms center memudahkan untuk melakukan transaksi kita karena banyak pilihan pintu gerbang jika terjadi pending SMS. Selain itu juga banyaknya sms center menunjukan keprofesionalan server pulsa tersebut untuk menghadapi lonjakan transaksi. Ada Web Report jadi Nilai Plus Jika Server Pulsa tersebut punya webreport akan memudahkan ketika kita memantau transaksi jaringan kita. Selain itu juga memudahkan kita memantau perkembangan jaringan, termasuk melihat saldo agen, jumlah agen, mana yang aktif mana yang cuma daftar bahkan transaksi agen juga bisa kita lihat.

Menyediakan layanan Komplain yang mudah
Perlu di perhatikan berbeda dengan ketika kita menggunakan chip sendiri, transaksi dalam server pulsa all operator melibatkan banyak pihak. Kadang transaksi mengalami gangguan baik dari operatornya sendiri atau jaringan di server. untuk itu layanan komplain sangat penting. Pilihlah server yang responsif jika ada komplain karena akan sangat memudahkan hidup kita ketika ada kegagalan dengan transaksi. Apalagi untuk kita yang mempunyai banyak downline.

Carilah Agen Pulsa yang Menyediakan Produk Lengkap 
Pilih agen pulsa yang produknya lengkap bukan hanya pulsa elektrik tapi juga pulsa listrik, dan produk ppob. Karena semakin banyak produk semakin banyak potensi keuntungannya, terutama untuk yang berniat mengembangkan jaringan. Selain itu juga pilihlah agen pulsa yang menyediakan pulsa lokal atau percluster terutama untuk telkomsel, mengingat telkomsel nasional harganya gila-gilaan setelah jalur bank ditutup. Mari kita doakan pelanggan telkomsel pada pindah ke operator lain, sehingga mereka tidak menentukan harga dengan semena-mena.

Demikian tips memilih distributor pulsa yang handal, jika anda berminat menjadi agen/reseller pulsa bisa silahkan baca-baca artikel di web ini. Anda tertarik ingin jualan pulsa ? silahkan klik daftar jadi agen pulsa murah disini, insyaAllah dapat dipercaya dan amanah dengan saldo anda, customer servicenya juga responsif. Jika ada yang ingin di tanyakan silahkan hubungi customer service kami, bisa lewat SMS, telepon atau Yahoo messenger. Kotak CS ada di sidebar sebelah kanan, Terima Kasih.