Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minat Jadi Jutawan Lewat Bisnis Agen Kuota? Begini Caranya


Bagi kebanyakan orang, berjualan pulsa dan kuota mungkin masih dipandang sebelah mata. Sebab keuntungannya yang relatif kecil, serta persaingannya cukup tinggi.


Agen kuota

Menyikapi hal ini, Anda jangan sampai menjadi bagian dari orang yang berpikiran serupa. Sebab jika tahu triknya, Anda justru berpeluang meraup untung hingga jutaan rupiah dengan hanya mengandalkan bisnis agen kuota.

Lantas Apa dan Bagaimana Caranya?


Sebelum kami menguraikan jawabannya, mari terlebih dahulu memahami sekilas tentang bisnis agen pulsa dan kuota. Pada dasarnya, ini merupakan bisnis penjualan produk berupa pulsa dan kuota dengan mengambil keuntungan dari selisih antara harga agen dan harga konsumen.

Keberadaan bisnis ini merupakan respons dari tingginya konsumsi kuota dan paket data di masyarakat kekinian.

Wajar saja jika banyak anggapan bahwa keuntungan menjadi agen kuota sangat kecil bahkan berpotensi rugi. Hal ini kemungkinan besar disebabkan pelaku bisnis membeli saldo kuota dengan harga yang hampir sebanding dengan harga jualnya.

Di sisi lain, kerugian banyak disebabkan oleh banyaknya konsumen yang berhutang, kurang promosi, atau layanan transaksinya terbatas.
Dalam hal ini, kami hadir untuk Anda dalam upaya menutup rapat-rapat potensi kerugian bisnis agen kuota.

Secara sekaligus, kami juga mengajukan tawaran kerja sama yang menguntungkan di bidang bisnis pulsa dan kuota. Anda bahkan berpeluang untuk mendapatkan keuntungan hingga jutaan rupiah per bulannya ketika menjadi agen kuota di tempat kami.

Ini Dia Tujuh Alasan Mengapa Bisa Untung Besar Jika Bermitra dengan Pulsa ITC


1. Bebas Modal 

Bermitra dengan kami merupakan salah satu cara daftar agen kuota tanpa modal, lantas berpeluang meraup sukses dalam jangka waktu yang relatif singkat.

Meski bebas modal, bukan berarti tanpa syarat. Adapun syarat yang harus Anda penuhi adalah tekad, ketekunan dan kemauan yang tinggi untuk sukses, dan hal tersebut tidak bisa dibeli di toko mana pun.

Silakan mendaftar sebagai agen kuota murah dengan menempuh prosedur yang cukup sederhana. Selebihnya, Anda bisa membeli deposit atau saldo pulsa tanpa harus terbebani besaran minimal pembelian. Jadi, tak ada lagi alasan bagi Anda untuk menunda kesuksesan karena terkendala modal.

2. Menyediakan Ragam paket Harga Paling Murah dan Berkualitas

Sebagai provider terpercaya dan terhandal, kami menjual ragam paket pulsa dan kuota dengan harga super murah bahkan termurah dibandingkan provider lain.

Jika tidak percaya, silakan melakukan riset kecil-kecilan dengan membandingkan harga. Dengan begitu, sebagai agen Anda bisa mengambil margin keuntungan yang lumayan ketika dijual kepada konsumen.

Jangan khawatir dengan risiko tipu-tipu, sebab transaksi yang kami jalankan bersifat aman dan transparan. Dalam upaya meningkatkan kredibilitas dengan para mitra, agen dan konsumen, kami menyediakan layanan web reporting online, sehingga Anda bisa memantau history transaksi secara lengkap, termasuk ketika mengurus data transaksi dalam jaringan Anda.

3. Tersedia Layanan Pembayaran Multipayment

Masyarakat di era digital tak hanya membutuhkan pulsa dan kuota untuk bertahan hidup. Mereka juga membutuhkan layanan yang praktis untuk membayar tagihan banyak hal seperti token listrik, tagihan BPJS, Telkom, PLN pasca bayar, Tiket Pesawat dan kereta api, serta jenis pembayaran Multi Finance lainnya.

Ketika menjadi agen kuota di Pulsa ITC, Anda akan memiliki akses yang mudah dan legal untuk memenuhi beragam permintaan konsumen tersebut. Ketika Anda juga menyediakan jasa Payment Point Online Bank (PPOB) untuk beragam kebutuhan, secara otomatis frekuensi transaksi akan konsisten tinggi.

Dengan begitu, keuntungan yang Anda dapatkan per transaksi pun jadi maksimal. Anda bahkan akan dapat bonus berupa para pelanggan yang loyal. Sebab mereka merasa nyaman meminta bantuan Anda dalam membayarkan segala kebutuhan mereka via online.

Secara lebih terperinci, semua agen kuota yang bermitra dengan kami akan bisa melayani jenis pembayaran untuk Produk e-Money, E-Wallet, ragam voucher game, voucher TV, pembayaran marketplace E-commerce serta pembayaran untuk ragam donasi. Sungguh dinamis, bukan?

4. Dibekali Perangkat User Friendly

Setelah menjadi agen di Pulsa ITC, Anda bisa menjalankan bisnis ini kapan saja dan di mana secara mudah dan nyaris bebas kendala. Sebab, kami menyediakan perangkat yang user friendly sehingga Anda bisa menjalankan transaksi secara dinamis dengan hanya mengandalkan smartphone.

Jadi, meski Anda punya kesibukan atau pekerjaan lain, Anda bisa tetap melayani konsumen dengan cepat dan mudah.
Cara transaksi seperti ini pastinya akan meningkatkan kinerja, bahkan bisa menerapkan teknik pemasaran jemput bola secara efektif. Secara teknis, Anda bisa melayani beragam transaksi melalui beragam media sosial seperti Whatsapp, telegram, facebook dan line.

Tersedia juga aplikasi agen yang dapat digunakan meskipun orang gaptek sekalipun. Karena mudah dan simpel nya aplikasi ini. Aplikasi agen kuota terlengkap dan terbaik dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya. Sangat direkomendasikan sekali bagi konter hp.


Selain itu, Anda juga bisa mengandalkan SMS, Jabber, serta aplikasi khusus untuk mendapatkan proses transaksi yang cepat dan mudah.

5. Transaksi Cepat Bebas Kendala

Kami telah siap secara teknis dalam memberikan layanan transaksi untuk para agen. Ketika memasok saldo berupa pulsa, kuota atau produk lainnya dari kami, akan sangat kecil kemungkinan mengalami kendala loading atau gagal transaksi.

Sebab Pulsa ITC telah didukung oleh perangkat dan software yang ideal, sehingga transaksi jadi super cepat dan bebas kendala.

6. Bisa Merekrut Downline

Kami tidak ingin memonopoli pasar sendirian. Sebaliknya, Pulsa ITC mempersilakan Anda untuk membangun kerajaan bisnis pulsa Anda sendiri dengan merekrut downline sebanyak-banyaknya.

Jadi, Anda tidak perlu melulu berjualan pulsa dan kuota yang sudah jelas-jelas laku di pasaran. Tapi Anda juga bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat jika memiliki downline.

Teknisnya, ketika Anda berhasil mengajak orang untuk menjadi agen di Pulsa ITC, maka secara otomatis Anda akan mendapatkan tambahan penghasilan dari keuntungan transaksi downline Anda.

 Inilah yang menjadi trik selanjutnya, mengapa Anda berpeluang mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah dengan menjadi mitra agen kuota di tempat kami.

7. Dukungan Pendampingan Bisnis Hingga 24 Jam

Kami selalu siaga melayani Anda dalam beragam urusan yang berkaitan dengan kegiatan bisnis. Layanan customer service kami diisi oleh para admin cepat tanggap, sehingga Anda bisa menghubungi kami kapan saja selama 24 jam.

Silakan menghubungi kami tanpa ragu untuk ragam pendampingan bisnis atau permintaan solusi cepat jika ada gangguan transaksi.
Setelah menyimak tujuh cara menjadi agen kuota tanpa modal bersama Pulsa ITC, apakah Anda sudah benar-benar siap menjadi jutawan dengan menjadi agen kuota? Tentu saja jawabannya kembali pada diri Anda masing-masing.

 Yang jelas, kami akan selalu konsisten menyediakan fasilitas bisnis yang aman dan memadai, sehingga makin banyak lagi orang yang bisa sukses bersama kami.

Demikianlah tata cara dan trik yang bisa Anda jalankan agar bisa sukses dalam bisnis agen kuota. Akhir kata, segala keputusan untuk memulai langkah kesuksesan ada di tangan Anda. Segala informasi, tips dan peluang kesuksesan sejatinya hanya akan menjadi teks belaka jika Anda tidak sigap menindaklanjutinya.
Maka dari itu, mari segera mulai menapaki langkah kesuksesan dengan bergabung sebagai agen kuota di Pulsa ITC. Untuk informasi lebih lanjut seputar bisnis agen pulsa bebas rugi, atau teknis daftar menjadi mitra kami, silakan klik Agen Kuota