Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Samsung Galaxy Note 4 Di Itc Roxy Mas

Harga Samsung Galaxy Note 4 Di Itc Roxy Mas

Berbahagialah bagi Pecinta Android diseluruh Indonesia,kini Samsung galaxy note 4 sudah hadir Itc roxy. Ponsel generasi ke empat dari seri Samsung Galaxy Note. Setiap tahunnya Samsung memang meluncurkan 2 smartphone premium, apabila pada awal tahun mereka merilis Samsung Galaxy S5, maka dipertengahan tahun 2014 Samsung telah merilis Samsung Galaxy Note 4 sebagai ponsel premium kedua yang mereka rilis kepasaran.

Harga Samsumg Galaxy Note 4 Di Itc Roxy

Samsung Galaxy Note 4 menggunakan Layar Super Amoled berukuran 5.7 Inch dengan resolusi sebesar 1440 x 2560 pixels (2K), kerapatan pixel yang mampu diraih Samsung Galaxy Note 4 sangat luar biasa karena memiliki kerapatan pixel mencapai ~515 ppi atau setara dengan layar milik LG G3 dan Oppo Find 7. Sama seperti versi Samsung Galaxy S5 yang dibagi dalam 2 versi berdasarkan regional pemasarannya, Samsung Galaxy Note 4 juga dibagi dalam 2 versi processor. Pasar Amerika Serikat, Korea, Tiongkok, dan Jepang akan kebagian prosesor Snapdragon 805, sedangkan untuk segemen pasar di negara lain menggunakan prosesor Exynos 5433.

Samsung Galaxy Note 4 yang hadir di Itc Roxy dengan dua versi layar berbeda. Versi pertama adalah yang menggunakan layar datar seperti yang kami sampaikan diatas, sedangkan versi khusus dilengkapi layar Youm dengan tigi sisi layar lengkung. Layar Youm sendiri merupakan teknologi layar yang memanfaatkan teknologi layar fleksibel OLED (Organic Light Emiting Diode). Layar tersebut dapat melengkung, anti pecah, dan dapat digulung layaknya sebuah kertas. Penggunaan layar Youm pada Samsung Galaxy Note 4 sudah diprediksikan sejak lama, karena Samsung menjanjikan desain yang berbeda pada seri tersebut.

Samsung Galaxy Note 4 menggunakan kamera belakang dengan sensor 16 Megapixels, sedangkan pada bagian depan sudah tersedia kamera dengan sensor 2 Megapixels. Kamera belakang Samsung Galaxy Note 4 mampu merekam video beresolusi 2k 2160p@30fps. Untuk segi konektivitas, Samsung melengkapi phablet tersebut dengan jaringan LTE, NFC, Wifi, Infrared, dan Usb Host. Samsung Galaxy Note 4 juga di lengkapi Ram berkapasitas sangat besar berukuran 3 Gigabyte. Sedangkan kapasitas memory internal yang digunakan belum bisa dikonfirmasikan antara 16/32/ atau mungkin 64 GB. Fitur andalan Samsung Galaxy Note yaitu Stylus Pen, sudah pasti bakalan dimiliki Samsung Galaxy Note 4. Sedangkan fitur lain seperti pengukur detang jantung (Heart Rate) dan Finger Print Scanner kemungkinan juga dimasukan kepada ponsel ini. Untuk lebih detail mengenai Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note 4 silahkan simak dibawah ini. Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note 4 Spesifikasi Resmi Samsung Galaxy Note 4


Layar : Super AMOLED capacitive touchscreen, 1440 x 2560 pixels, 5.7 inches (~515 ppi) + Corning Gorilla Glass 3
Memory :32 GB storage, microSD, up to 64 GB
Ram : 3 GB
OS : Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Konektivitas : LTE, HSPA+, Wifi, NFC, Bluetooth V4, IR, dan microUSB v3.0 (MHL 2), USB Host Chipset : Qualcomm Snapdragon 805 (SM-N910S), Quad-core 2.7 GHz Krait 450 & Exynos 5433 (SM-N910C) Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & 1.9GHz quad-core Cortex-A57 (SM-N910C)
GPU : Adreno 420 (SM-N910S), Mali-T760 (SM-N910C)
Kamera Belakang : 16 MP, 3456 x 4608 pixels, optical image stabilization, autofocus, dual-LED flash Kamera Depan : 3.7 MP, 1080p@30fps
Fitur : S Pen stylus, S-Voice, Fingerprint sensor, Air Gesture
Sensor : Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, temperature, humidity, gesture, UV Baterai : 3,220 mAh

Setelah menunggu lama akhirnya Samsung mengeluarkan spesifikasi resmi Samsung Galaxy Note 4 pada ajang IFA 9 yang digelar 9 September 2014 di Itc Roxy. Sama seperti prediksi sebelumnya, ponsel ini dilengkapi layar Quad HD (2K), sedangkan rumor layar Youm juga benar-benar terealisasikan namun dikhususkan untuk produk Samsung Galaxy Note Edge. Samsung Galaxy Note 4 memiliki 2 varian chipset yang berbeda, dan untuk pasar indonesia kemungkinan adalah Chipset Samsung Exynos 5433 dengan processor Octa Core Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & 1.9GHz quad-core, sedangkan GPU yang digunakan merupakan GPU Mali-T760 (SM-N910C) dan dipadukan dengan Ram berukuran 3GB.

Beragam fitur dibenamkan pada ponsel ini, anda akan menjumpai stylus pen cerdas dengan banyak fungshionalitas, dan tak ketinggalan Fingerprint sensor yang menjadi andalan Smartphone flagship buatan Samsung. Fitur pendukung sekelas Air Gesture S-Voice, dan heart rate sensor juga tak luput dari jeroaan yang dibawa Samsung Galaxy Note 4. Kamera yang di usung Samsung Galaxy Note 4 memiliki resolusi 16 Megapixel, dan kamera depan 3.7 Megapixel untuk kebutuhan panggilan video. Secara resmi memory internal yang dimiliki Samsung Galaxy Note 4 berukuran 32 GB dan sudah bisa diperluas microSD mencapai 64GB. Sedangkan untuk kapasitas baterainya berukuran 3,220 mah.  

Harga Samsung Galaxy Note 4 Harga Baru  Belum diketahui secara pasti berapa Harga Samsung Galaxy Note 4 nantinya, dan perlu anda ingat Spesifikasi Samsung Galaxy Note yang kami sampaikan diatas bisa berubah karena Samsung belum memberikan pernyataan secara resmi mengenai Spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy Note 4. Selain informasi yang kami berikan kali ini, pada informasi sebelumnya Samsung juga merilis Samsung Galaxy Tab S dengan inovasi sama baiknya dengan Samsung Galaxy Note 4. Untuk mengetahui informasi tersebut silahkan simak artikel kami berikut ini “Review Samsung Galaxy Tab S“ Semoga saja phablet 5.7 Inch dengan Operating System Android Kitkat tesebut sesuai dengan ekspetasi masyarakat yang mengharapakan sebuah inovasi terbaru dari Samsung.
Sekian informasi Harga Samsumg Galaxy Note 4 Di Itc Roxy Mas, semoga informasi Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note yang kami sampaikan bisa menjadi referensi bagi anda