Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilihan Smartphone Di Itc Roxy Mas Sesuai Kebutuhan Dan Kemampuan

Beragamnya pilihan smartphone di Itc Roxy Mas, bagi anda yang sedang bingung memilih smartphone yang di sesuaikan dengan kebutuhan maupun kemampuan isi kantong. Tak seperti dulu, kini merek-merek baru berhasil mendapatkan perhatian dunia karena kulitas dan harga yang sangat kompetitif.
Pilihan Smartphone Di Itc Roxy Mas Sesuai Kebutuhan Dan Kemampuan

Berikut review singkat untuk memilih smartphone sesuai kebutuhan anda juga sesuai katong anda

(1) Untuk kisaran harga dibawah 1 juta

Ada HTC Desire C, Lenovo A316i dan Acer Liquid Z4. Untuk yang menginginkan merek ternama, HTC Desire C cukup menjadi pilihan, namun lemah dengan prosesor hanya 600MHz Snapdragon. Sedangkan Liquid Z4 dan Lenovo A316i sama-sama diperkuat prosesor dual core 1,3GHz MTK. Ketiganya dibekali RAM 512MB. Terbaik Acer Liquid Z4 dengan harga dibawah 1 juta sudah mendapatkan kamera 5MP dengan flash.

(2) Kisaran harga 1-2 juta 

Bisa dipilih Asus Zenfone 4, Xiaomi Redmi 1S dan Himax Polimer. Himax Polymer mempunyai kunggulan di RAM yang besar, 2GB. Namun prosesor octacore memang identik dengan smartphone menengah-bawah. Terbaik Xiaomi Redmi 1S, prosesor sudah quad core 1,6GHz Snapdragon dan banyak digunakan oleh smartphone merek ternama dengan kisaran harga diatas 4 juta. Walau harga resminya 1,5 juta saja, namun di pasaran sudah naik 1,7-1,8 juta. Nilai plus Xiaomi selain murah adalah desain user interface sudah dirombak total sehingga mirip dengan iOS pada iPhone.

(3) Untuk harga 2-3 juta Banyak pilihan.

Ada Zenfone 5, Blackberry Z3, Huawei Honor 3c, Motorola Moto G dan Acer E700 (triple Sim). . Bagi yang penasaran dengan BB10 bisa mencoba BlackBerry Z3, generasi baru BlackBerry tanpa lemot dan tanpa cabut baterai. Untuk pemilik banyak nomor, Acer E700 bisa dicoba, smartphone ini mengusung fitur triple sim dan ketiganya aktif secara bersamaan. Terbaik masih Zenfone 5, yang terus turun harga sampai 2,4 juta untuk garansi resmi TAM

(4) Untuk harga 3 jutaan 

Ada Zenfone 6, Blackberry Z10, Lenovo Vibe X dan ZTE Nubia Mini. Bagi penggila game dan film, Zenfone 6 menjadi pilihan terbaik, karena mengusung layar besar 6 inch. Juaranya Lenovo Vibe X walau baterai agak boros, namun performa dan kamera bisa dibilang menyamai smartphone 5 jutaan.

 Demikianlah Info Pilihan Smartphone Di Itc Roxy Mas Sesuai Kebutuhan Dan Kemampuan
Semoga anda tidak bingung lagi dalam memilih merk maupun harga smartphone ini.