Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PPOB Bayar Tagihan Listrik, Telepon, Finance dan Tv Kabel


PPOB Bayar Tagihan Terlengkap

Pulsa murah 2018 selain menyediakan pulsa elektrik all operator juga menyediakan bisnis pembayaran PPOB secara online, untuk anda yang ingin membuka loket pembayaran listrik, Telkom, Kartu Halo, Indovision, TopTV, AoraTV, OkeVision.

Untuk bisa menjual produk PPOB di atas mitra tidak perlu melakukan pendaftaran lagi, namun untuk anda yang belum terdaftar silahkan melakukan pendaftaran lebih dahulu.

Cara bayar PPOB dari PDAM 

PPOB atau Payment Point Online Bank adalah sebuah proses pembayaran tagihan online secara langsung menggunakan perbankan melalui metode yang dikenal dengan nama switching. Kemudahan memiliki akun PPOB menjadikan siapa saja tidak perlu kemana-mana saat melakukan pembayaran tagihan-tagihan.

Kami mengakomodir pembayaran tagihan yang termasuk di dalam produk PPOB untuk semua member. Jadi cukup dengan hanya satu saldo di pulsa itc, Anda tidak saja bisa menjual pulsa murah all operator, paket data internet, token PLN Prabayar, voucher game, voucher TV tetapi juga membayar tagihan pribadi ataupun tagihan konsumen Anda.

Saat ini, jenis produk-produk PPOB yang bisa Anda lakukan antara lain :
Halo Juragan, Kami Server Transaksi bekerjasama dengan PPOB Bukopin dan BTN Griya Bayar sudah membuka peluang baru untuk juragan bertransaksi PPOB.