Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Pulsa Murah 2018 Dapat Web Gratis


Bisnis Pulsa Murah 


Salam sukses buat rekan mitra yang telah bergabung bersama kami. ....

Salah satu keuntungan bisnis pulsa murah di kami adalah BISA di DOWNLINE kan dan kami tidak memiliki brand atau merk. Nah dari para downline yang kita daftarkan itu tidak perlu khawatir mencari cari web resmi nya di google.

Jadi downline kita percaya bahwa kamu lah pemilik server nya langsung. Hingga terasa server milik sendiri.

Web pendaftaran buat bisnis pulsa murah makin lancar


Untuk memudahkan para rekan Mitra dalam bisnis pulsa murah dan merekrut downline sebanyak banyaknya. Kami menyediakan halaman Web pendaftaran gratis Karena semakin banyak memiliki downline semakin banyak pula keuntungan rekan mitra peroleh.

Gunanya untuk apa halaman Web ini ? tentunya dengan adanya halaman web ini, akan sangat memudahkan kita sebagai agen untuk melakukan perekrutan downline. Tinggal sebar link halaman nya saja lewat Facebook, Twitter, Google+, situs iklan gratis, Instagram dan media sosial lainnya downline akan berdatangan sendiri tanpa perlu repot harus promosi kaya tukang obat sampai mulut berbusa atau gak perlu repot membuat website sendiri. Menarik bukan ?

Web halaman pendaftaran pulsa bisa digunakan untuk mengembangkan jaringan .Jadi Anda hanya perlu fokus untuk menyebar link promosi anda dan biarkan sistem server kami yang bekerja untuk anda.

Nantinya setiap ada agen yang mendaftar melalui web halaman pendaftaran anda yang anda sebar, akan mendapatkan SMS notifikasi secara otomatis, baik anda maupun downline anda.

Mengapa bukan web replika saja ..?


Jika menggunakan web replika, jelas hanya menguntungkan si pemilik web utama karena nama merk mereka akan terkenal dari upaya jerih payah anda. Lantas web replika tidak akan bisa muncul di halaman Google ketika seseorang mencari. Yang muncul adalah web utama.
Maka kami ciptakan Web halaman pendaftaran bagi masing masing kota domisili agar mitra sama sama saling untung.

Apa kelebihan web halaman pendaftaran di bisnis pulsa murah. .?


Kelebihan web halaman pendaftaran adalah semakin sering anda promosikan web halaman pendaftaran maka semakin banyak downline yang mendaftar kepada anda, juga semakin baik posisi halaman pendaftaran anda di mesin pencarian Google. Untuk urusan seo sudah kami serahkan pada ahlinya.

Bagaimana teknis nya bisnis pulsa murah dengan web pendaftaran di kota masing-masing?

Praktek nya seperti ini, rekan mitra mempromosikan diwilayahnya masing-masing, dan jika ada yang mendaftar di wilayah rekan mitra, bisa langsung ke no hp rekan. Atau mengisi form pendaftaran yang akan dicantumkan.

Contoh nya cara menjadi agen pulsa dan klik pendaftaran, maka akan nampak pendaftaran perwilayah. Nah disitulah no hp maupun form pendaftaran rekan mitra.

Maka penampilan nya seperti dibawah ini

Bisnis pulsa murah


Syarat mendapatkan web halaman pendaftaran per kota domisili.


  1. Minimal memiliki 10 Downline aktif. Downline aktif adalah Downline yang melakukan transaksi dan deposit.
  2. Memberikan no hp untuk dicantumkan di halaman pendaftaran milik rekan mitra. 
  3. Memandu dan mengarahkan bantuan jika Downline rekan mitra ingin bertanya. Kecuali komplain transaksi maupun deposit diarahkan langsung ke cs. 
  4. Mempromosikan website tersebut yaitu agenkuotapulsa.com di sosmed seperti WhatsApp group, Facebook, tweet dll.


Jika syarat tersebut sudah disanggupi, silahkan hubungi kami lewat WhatsApp 085776832555
Dengan menyertakan id agen serta domisili / kota rekan mitra.

Nb: jika domisili / kota ada yang sama, maka kami akan memilih yang terbanyak Downline nya.