Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Transaksi Pulsa Lewat Internet


Setelah rekan mitra melakukan pendaftaran di server pulsa murah 2015. Kini saatnya rekan mitra melakukan deposit maupun transaksi pengisian pulsa yang biasa di sebut trx. Nah di bawah ini kami berikan cara transaksi pulsa lewat internet yaitu ym atau gtalk. Perlu rekan mitra ketahui, transaksi pulsa lewat ym maupun gtalk format trx nya sama dengan transaksi via sms. Namun terlebih dahulu rekan mitra mendaftarkan ym maupun gtalk,berikut cara daftarnya;

DAFTARKAN / PARALEL YM
Format : PARYM.(ID YM).PIN  (ID YM tanpa @yahoo.com jika bukan @yahoo.com silahkan tulis lengkap seperti @ymail / rocketmail)
Contoh : PARYM.abc_cell.1234


DAFTARKAN / PARALEL G-Talk
Format : PARGT.(ID G-Talk).PIN
Contoh : PARGT.abc_cell@gmail.com.1234

Format tersebut dikirim ke SMS CENTER
Setelah anda mendaftarkan YM anda melalui sms center, anda akan mendapatkan sms bahwa ym anda telah berhasil didaftarkan di server pulsa elektrik. Adapun cara - cara transaksi pulsa sama seperti transaksi pulsa melalui sms dan ditujukan ke ym engine server pulsa elektrik.

Pada dasarnya transaksi dengan menggunakan YM! ini sama halnya menggunakan fasilitas SMS, karena semua cara-cara dan format transaksinya sama persis (lihat dimenu format transaksi) yang diperlukan hanya koneksi internet dalam melakukan sebuah transaksi pengisian pulsa elektrik melalui YM!

Untuk biaya yang lebih murah anda bisa mempergunakan Paket internet dari kartu hp yang anda miliki karena harga lebih murah. Untuk Transaksi via GPRS disarankan pakai IM3. Aktifkan GPRS anda terlebih dahulu. 
Silahkan login dengan id yahoo anda.