Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pulsa Murah Axis

Pulsa Murah Axis

harga pulsa axis belakang an ini mengalami kenaikan harga, banyak server pulsa yang kewalahan memberi harga pulsa axis terhadap membernya. Kami sudah punya solusi, harga pulsa axis lebih murah di bandingkan di tempat lain.inilah solusi yang kami tawarkan. Harga pulsa axis paling murah hanya ada di sini.

.
SATU CHIP DAN SATU SALDO BISA TRANSAKSI PULSA ALL OPERATOR - TOKEN LISTRIK- VOUCHER GAME ONLINE DAN PPOB. TRANSAKSI MUDAH DAN CEPAT VIA SMS - WhatsApp - FB - YM - GTALK
Bisnis pulsa elektrik dan token PLN memang tidak ada matinya. Seiring banyaknya pemilik handphone dan harga yang dapat dijangkau oleh segala lapisan masyarakat, hingga kebutuhan akan pulsa elektrik pun meningkat tajam. Begitu juga dengan kebutuhan akan Token PLN listrik prabayar maupun pasca bayar.Inilah yang dilirik para pebisnis untuk meraup keuntungan sebanyak banyaknya dari kedua produk tersebut.

FITUR LENGKAP WEBREPORT - CETAK STRUK - SMS BUYER ADALAH SMS IKLAN YANG DAPAT DI SETTING SENDIRI

kami mengajak anda meraih kesempatan bersama sama dalam berbisnis pulsa maupun token PLN / Listrik. Nama kami sudah tidak asing lagi di telinga para pebisnis pulsa. Kini membuka kesempatan bagi anda yang ingin berbisnis pulsa murah untuk menjadi mitra kami sebagai agen maupun retailer untuk pendistribusian pulsa elektrik termurah all operator seperti mentari, as, xl bebas, telkom flexi, esia, three, axis, smart, ceria, indosat m3, simpati, star one dan hepi. Seluruh produk pulsa elektrik dari provider celluler di Indonesia.
DIPAKAI SENDIRI LEBIH HEMAT - DIJUAL LEBIH MENGUNTUNGKAN - DIDOWNLINEKAN UNTUNGNYA MELIMPAH DENGAN SELISIH HARGA KAMU YANG TENTUKAN. SERASA SERVER MILIK SENDIRI
Dengan harga pulsa elektrik termurah yang sangat murah ( kompetitif) dan Harga NASIONAL, tidak terikat oleh wilayah manapun, diseluruh nusantara dari sabang sampai merauke.
http://www.pulsa-itc.com/2014/08/harga-pulsa-murah-2015.html

serta mesin canggih dapat melakukan proses pengisian pulsa ke pelanggan sangat cepat dan akurat secara online. Hanya dalam beberapa detik (kurang dari satu menit) Setelah anda kirim SMS ke nomor center pulsa  pun akan terkirim secara otomatis cepat, kecuali jika ada gangguan dari provider pulsa bersangkutan.
FITUR LENGKAP
WEB REPORT
SMS BUYER SMS Buyer bisa berfungsi untuk sarana iklan bagi anda, Contoh SMS buyer "Nomor Anda Telah di Top Up oleh AJENG CELL ….. “.
pulsamurah tangerang
PRODUK LENGKAP PULSA MURAH 2015
  1. Pulsa Elektrik Murah. 
  2. Voucher Game Online. 
  3. Token Listrik Prabayar. 
  4. Tagihan PPOB : PLN Pasca Bayar maupun Token PLN 
SILAHKAN KLIK BAGI YANG MASIH BARU MEMULAI BISNIS JUALAN PULSA
cara memulai bisnis jualan pulsa

Di lengkapi sistem server yang dapat di downline kan, anda dapat merekrut downline sebanyak banyaknya untuk mendapatkan komisi atau bonus dari tiap transaksi downline anda. 
ANDA DAPAT MEREKRUT DOWNLINE SEBANYAK BANYAKNYA UNTUK MENDAPATKAN KOMISI ATAU BONUS DARI TIAP TRX DOWNLINE ANDA. KOMISI / BONUS DAPAT DI CAIRKAN SETIAP SAAT. GAK PERLU NUNGGU AKHIR BULAN
Besar nya komisi atau bonus tergantung banyak nya transaksi maupun tingkat level yang anda pilih.Kami menawarkan kerjasama kepada anda untuk menjadi Mitra kami, sebagai Agen/Retailer atau Dealer pulsa/voucher elektrik. Dengan menjadi mitra kami, Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun Anda berada, tidak terbatas wilayah diseluruh Indonesia. Cukup dengan handphone yang dimiliki saat ini, anda sudah dapat melakukan transaksi isi ulang pulsa elektrik hanya dengan kirim SMS.
SEMUA NYA SUDAH ADA DISINI, MAU CARI YANG APA LAGI...??? HAYO BURUAN DAFTAR

http://www.pulsa-itc.com/2014/12/cara-daftar-jadi-agen-pulsa.html
PERINGATAN....!!! KESEMPATAN INI TERBATAS KARENA JUMLAH MEMBER YANG BERGABUNG SEMAKIN HARI KIAN BANYAK, PENDAFTARAN AKAN KAMI BATASI PADA SAATNYA NANTI DEMI KWALITAS TRANSAKSI. 

ALASAN MEMILIH KAMI PULSA MURAH 2015
  • GRATIS biaya pendaftaran. 
  • Minimal Deposit Yang Ringan. Minimal deposit yang hanya Rp 10.000,- tidak akan memberatkan bagi anda yang menjadikan bisnis pulsa ini sebagai bisnis sampingan.  
  • Adanya Fitur SMS Buyer. Fitur ini bisa anda gunakan untuk melakukan promosi konter/kios pulsa anda. 
  • Ada Web Report Dengan web report rekap transaksi harian dan memonitor perkembangan jaringan kita menjadi menjadi mudah.
  • Kemudahan Transaksi, Transaksi bisa di lakukan menggunakan SMS, Yahoo Messenger atau Gtalk, Transaksi tanpa perlu menggunakan kode, banyak pilihan center (SMS, Yahoo Messenger dan GTalk).  
  • Ada Cetak Struk Untuk Transaksi PPOB. Jika anda yang membuka loket pembayaran tagihan ppob, cetak struk akan sangat membantu karena akan membuat loket anda semakin di percaya.  
  • Saldo Tidak Pernah Hangus dan Bisa di wariskan. Saldo tidak pernah hangus, bahkan bisa di wariskan kepada anak, istri, saudara.  
  • Harga pulsa termurah. Silahkan di bandingkan dengan pulsa server lain 
  • Layanan transaksi pulsa 24 jam nonstop. 
  • Customer Servis yang ramah dan siap melayani.
  • Kemudahan melakukan komplain jika mengalami trouble, online selama 24 jam non stop, baik melalui Yahoo Messenger, Telepon, atau SMS. 
  • Kecepatan Transaksi Di dukung dengan program canggih Otomax Ultimate, transaksi pulsa hanya 4 -10 detik pulsa sudah masuk ke konsumen. 
  • Produk Terlengkap dan Stok Selalu Terjaga. Produk Pulsamurah dari pulsa elektrik semua operator di Indonesia ( Telkomsel, AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne, Ceria), Token PLN prabayar, PPOB dan Voucher Game Online. 
  • Bisa Di Downlinekan Untuk menambah penghasilan, selain didapat dari menjual pulsa langsung ke konsumen Anda juga bisa mendaftarkan Downline dan berhak mendapat komisi dari setiap transaksi downline, 
  • Kemudahan Deposit Saldo. Deposit Open 24 Jam dengan menggunakan tiket sehingga saldo masuk secara otomatis, bisa lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.


Tag

Harga pulsa axis murah, daftar harga pulsa axis, pulsa axisnya paling murah, operator pulsa murah axis, harga pulsa elektrik axis murah, pulsa termurah axis, pulsa paling murah axis. Pulsa Murah tangerang