Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waspada Penipuan Pulsa Murah

Untuk rekan rekan yang baru saja memulai bisnis pulsa murah, harap dibaca modus penipuan pulsa murah dibawah ini. Bukan tidak mungkin suatu saat berjumpa dengan modus seperti ini. Nah rekan rekan sudah punya pegangan untuk menghindari penipuan pulsa murah.

Penipuan pulsa Murah


Sebut saja namanya si Udin. Si Udin ditawarkan oleh orang yang mengaku agen pulsa murah di medsos seperti Facebook dll. Dengan harga yang diluar logika harga pulsa pada umumnya. Tentu saja si Udin tergiur dengan harga pulsa murah apalagi ada tambahan bonus ini dan itu.

Singkat cerita jadilah siudin mendaftar serta mendapatkan id agen maupun pin . Awal mulanya siudin melakukan transfer deposit saldo ke rekening sipenipu yang mengaku agen pulsa murah ini.

Selesai Transfer sebesar 50.000 saldo pun terisi lewat pemberitahuan dari SMS .

Saldo anda bertambah..bla..bla...bla

Mulailah siudin melakukan transaksi isi pulsa ke nomor nya sendiri. Transaksi pertama berjalan sukses, disusul transaksi isi pulsa berikutnya tidak ada halangan. Semuanya berjalan lancar.

Merasa sudah cocok dengan penggunaan pertama transaksi pulsa lancar, siudin menambahkan deposit saldonya jadi 500.000 ke rekening si agen pulsa penipu. Namun setelah transfer sukses, siudin dapat pemberitahuan via SMS bahwa saldo bertambah 5000.000 . Tentu saja siudin kaget bukan kepalang.

Belum hilang kaget nya siudin mendapatkan telp dari operator penipu yang katanya deposit saldo salah nominal, kelebihan nol nya.

"Selamat siang, maaf pak Udin. Kami dari cs pulsa murah ingin memberitahu bahwa saldo anda keliru kami input. Sedangkan kami tidak bisa melakukan perubahan perbaikan jumlah saldo anda. Hingga akhirnya kami memutuskan untuk memblokir id agen anda. Jadi solusinya pak Udin menambah Transfer lagi hingga sesuai dengan jumlah saldo yang salah input tadi, yaitu 4.500.000."

Berat dalam pikiran pak Udin untuk menentukan pilihan seperti ini. Namun tanpa rasa curiga akhirnya pak Udin pun menambahkan transfer saldo nya sebesar 4.500.000. mungkin dipikiran nya, toh Transaksi awal awal lancar lancar saja.

Transfer uang untuk deposit saldo ke rekening agen pulsa penipu pun sukses. Sudah genap 5.000.000 tapi tidak ada notifikasi SMS pemberitahuan seperti sebelumnya. Pak Udin pun gelisah, pikiran nya kacau tak karuan. Di cobanya untuk kirim transaksi isi pulsa seperti biasa yang dilakukan nya. Namun tidak ada balasan apa-apa.

Tiba-tiba cs penipu pun menelpon pak Udin yang sedang pusing pikiran nya.

"Selamat malam pak Udin, saldo anda akan kami tambahkan sebesar Transfer bapak yang tadi. Namun sebelumnya ada kabar gembira untuk bapak.
Server pulsa kami memiliki program master dealer. Keuntungan nya jadi master dealer adalah bapak dapat harga pulsa lebih murah dibandingkan tempat mana pun juga."

Si cs penipu pun memberikan harga pulsa paling murah sedunia bahkan se akherat.
Lihat daftar harga pulsa sipenipu yang diberikan kepada pak Udin dibawah ini.

Pulsa 5000 harga 35000
Pulsa 10000 harga 85000
Pulsa 15000 harga 13000
Pulsa 20000 harga 17500
Pulsa 25000 harga 23000
Pulsa 50000 harga 45000

Melihat daftar harga yang paling murah tersebut, pak Udin senang dan semangat nya semakin tinggi untuk bisnis jualan pulsa yang selama ini dia idam-idamkan.

"Lalu bagaimana syarat dan ketentuan nya jika jadi master dealer di server pulsa ini?"
 Tanya pak Udin kepada cs penipuan.

Rupanya pertanyaan inilah yang ditunggu tunggu si cs penipuan.
"Baiklah pak, untuk bisa menjadi master dealer disini syaratnya mudah, yaitu minimal deposit hanya 10 juta. Tentu syarat ini tidak akan merugikan bapak jika dibandingkan dengan keuntungan yang berlimpah dari hasil penjualan pulsa murah ini."

Jurus pamungkas si penipu akhirnya dikeluarkan, pak Udin pun klepek klepek dibuatnya. Gak bisa menunggu sampai esok hari. Pak Udin akhirnya berangkat juga ke ATM terdekat untuk transfer ke rekening penipuan pulsa murah.

Berharap dapat untung besar dengan deposit total 10 juta untuk mendapatkan harga pulsa murah akhirnya membuat pak Udin tidak bisa tidur.

Nomer telpon cs penipuan yang biasanya aktif, kini sulit dihubungi. Biasanya setelah transfer untuk deposit saldo ada pemberitahuan melalui SMS bahwa pulsa anda bertambah, kini tidak ada lagi.

Galau dan resah pun menyelimuti hati pak Udin. Uang sejumlah besar sudah terlanjur di transfer. Namun apa yang diharapkan tidak juga muncul. Lemas sekali seluruh badan pak Udin.

Demikianlah rekan rekan semoga apa yang terjadi pada pak Udin , tidak terjadi pada diri anda.

Pelajaran penting yang didapat dari kisah nyata ini semoga bermanfaat bagi rekan-rekan yang saat ini ingin bisnis pulsa murah.

Selalu waspada terhadap harga pulsa yang diluar logika. Cari tahu untuk menambah wawasan keilmuan perpulsaan adalah modal utama dalam menjalani bisnis pulsa online agar tidak jadi korban penipuan online.

Daripada rekan rekan bingung atau takut mencari server transaksi pulsa, lebih baik rekan rekan daftar agen pulsa dan kuota murah kami, selain harganya bersaing produknya juga lengkap. Jangan cari yang belum jelas asal usulnya. Bisa bisa anda menjadi korban penipuan pulsa murah.