Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mitra Server Transaksi

Mitra server transaksi merupakan aplikasi yang kedua setelah Transaksi Pulsaku Mobile Partner. Aplikasi ini sengaja dibuat untuk rekan yang menginginkan aplikasi kekinian.

Selain lebih ringan dengan tampilan yang menarik, juga di lengkapi dengan berbagai macam menu yang berisi produk server kami. Hingga lebih mudah digunakan meskipun dengan seorang yang pemula sekalipun.

mitra server transaksi


Sangat ringan digunakan dan tidak menghabiskan ruang memori HP anda. Karena aplikasi Mitra server transaksi ini hanya tidak kurang dari 2 MB saja.

Meskipun sangat ringan namun kecepatan maupun keakuratan dalam mengeksekusi data terbilang nomor satu. Sangat cocok jika digunakan untuk bisnis agen pulsa rekan mitra

Aplikasi besutan OTOMAX ORIGINAL ini diyakini lebih berkelas dibandingkan aplikasi sejenis nya. Performa yang dimiliki nya lebih mementingkan pengoperasian dan juga keakuratan data.

Cara menggunakan aplikasi mitra server transaksi


Bagi rekan mitra server transaksi yang sudah memiliki id agen, silahkan langsung login. Namun rekan mitra yang belum mempunyai id agen, harap lakukan pendaftaran dahulu.

Terlebih dahulu silahkan melakukan download aplikasi ini di play store klik disini. Atau cari di search google play store dengan kata kunci Mitra Server Transaksi .

Kemudian ikuti langkah langkah berikut ini. Setelah didownload. Silahkan isi id agen rekan mitra dan no hp yang terdaftar . Tampilannya seperti dibawah ini.

aplikasi Mitra server transaksi


Setelah selesai diisi id agen maupun no hp terdaftar, klik LOGIN . Rekan mitra akan melihat penampilan nya seperti dibawah ini.


Lalu klik COPY TEKS VALIDASI , Kirim teks validasi tersebut ke nomor SMS center transaksi dibawah ini

082317775843 ( Telkomsel )
081574335707 ( Indosat )

Tidak berapa lama kemudian setelah SMS terkirim dengan sukses, ada balasan dari server seperti berikut ini :

IZIN Diterima jika masih belum masuk aplikasi silahkan klik CANCEL dan Masuk kembali.
Ini menandakan bahwa validasi hp rekan mitra telah sukses. Tampilan aplikasi pun akan nampak seperti diatas .

Demikian lah info cara login aplikasi Mitra Server Transaksi . Semoga bermanfaat.