Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Agen Pulsa Karawang Produk Terlengkap dan transaksi cepat

Agen pulsa Karawang akan menceritakan sebuah testimoni yang benar benar real dan dapat di buktikan kebenaran nya. Keberhasilan dalam menjalankan bisnis pulsa di Karawang. Adalah seorang pria yang umur 27 tahun domisili kota Karawang. 

agen pulsa Karawang



Menurut catatan database server pulsa, dia memulai bergabung sudah 3 tahun yang lalu. Masih sesuai data server , perkembangan bisnis pulsanya semakin pesat. Maka dari itu tidak ada salahnya jika kali ini admin mempersembahkan testimoni agar menjadi bahan pelajaran untuk meningkatkan semangat dalam bisnis pulsa di Karawang ini. 

Real testimoni agen pulsa Karawang 

Salam sukses para mitra pulsa ITC dimana saja berada, perkenalkan nama saya Edi Hidayat. Bergabung di bisnis pulsa menjadi agen pulsa Karawang sejak tahun 2016 hingga saat ini. 

Awal nya saya paling anti dan trauma menjalankan bisnis online ini. Karena sebelumnya saya pernah ditipu mentah-mentah oleh seseorang yang mengaku distributor pulsa dari server yang terkenal. Sejak tertipu saya sudah tidak mau lagi berhubungan dengan bisnis secara online. 

Pada suatu ketika saya kerumahnya teman lama yang masih domisili di wilayah Karawang. Sudah sekian lama tidak jumpa, sekali nya jumpa saya kaget dan terkejut. Teman saya ini punya bisnis tapi kerjanya santai, ada waktu luang bersama keluarga nya tapi punya penghasilan melebihi pegawai negeri. 

Tentu saja menjadi pertanyaan yang paling mendasar bagi saya.