Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Pulsa Telkomsel

Cara cek pulsa Telkomsel sebenarnya sangat mudah dan simpel saja bagi orang yang terbiasa jualan pulsa. Namun bagi orang awam tentunya terasa asing. 
Apalagi jarang sekali melakukan cek pulsa klo tidak penting banget. 

Pengecekan juga biasa diperlukan saat sedang isi ulang pulsa. Jika tidak ada notifikasi dari operator Telkomsel. Hingga dapat memastikan sukses atau tidaknya isi ulang pulsa Telkomsel tersebut.

Nah buat temen-teman yang ingin tahu cara cek pulsa Telkomsel. Berikut admin pulsa ITC akan memberikan informasi nya dibawah ini.

Perlu diketahui bahwa pulsa Telkomsel terdiri dari Simpati , kartu As, Loop dan lain-lain nya. Cara cek pulsa nya pun tidak jauh berbeda. 

Langkah-langkah Cara Cek Pulsa Telkomsel

Untuk mengecek ketersediaan pulsa Telkomsel, setidaknya ada 5 cara umum yang biasa digunakan:

1. Cara cek pulsa Telkomsel dengan menggunakan Dial / Telp 

Ketik di Menu telp *888# lalu telp, maka akan menampilkan topup seperti gambar dibawah ini. 

cara cek pulsa Telkomsel

Selanjutnya lakukan seperti yang diperintahkan kan pada tampilan gambar tersebut. Misalnya pada gambar tersebut untuk cek pulsa adalah pilih nomor 4, maka kita ketik 4 selanjutnya klik kirim. Maka tidak lama kemudian akan ada jawaban berupa sisa pulsa Telkomsel anda. 

Cara cek pulsa menggunakan telp 888

Selain cara cek pulsa Telkomsel menggunakan Dial #888* kamu juga bisa menggunakan telp langsung ke center nomor 888 dan ikuti suara mesin yang nantinya akan mengarahkan kamu cek pulsa Telkomsel. 

Buka hp mu dan di menu layar telp, ketik 888 lalu ikuti instruksi yang kamu dengar. 

Cek pulsa menggunakan 155 

Sama seperti cek pulsa ke 888 , cek juga bisa ke 155 . Nanti akan ada suara yang mengarah kan anda . Ikuti lah instruksi tersebut untuk mengetahui sisa pulsa Telkomsel anda. Bisa juga menggunakan call center Telkomsel yaitu 188. Namun untuk bicara langsung ke customer care Telkomsel di 188 anda akan dikenakan biaya pertelpon sebesar 300 rupiah.

Cek pulsa via website

Cara cek pulsa berikut nya adalah dengan mengunjungi website resmi Telkomsel yaitu klik di mytelkomsel

Isi kolom kosong dengan nomor Telkomsel mu , lalu klik daftar. Tidak berapa lama kemudian akan mendapatkan kode otp untuk login . Nah kamu isi kode otp tersebut lalu akan terlihat sisa pulsa Telkomsel kamu juga masa aktif nya. 

Perlu diketahui bahwa operator Telkomsel saat ini termasuk yang paling banyak penggunanya, selain jaringan nya yang kuat. 

Untuk beli pulsa atau untuk jualan pulsa Telkomsel, kami menyediakan harga yang paling murah. Dan aplikasi jualan yang paling terbaik dan terbaru. Silahkan kunjungi Artikel kami agen pulsa termurah

Nah demikianlah cara cara cek pulsa Telkomsel semoga bermanfaat ya...