Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Pulsa All Operator


Tips Sukses Bisnis Pulsa All Operator dengan Omzet Tinggi

Bisnis pulsa all operator adalah sebuah bisnis yang mana kita tidak membutuhkan modal yang sangat besar. Selain itu, bisnis ini juga menyediakan stok tanpa adanya masa kadaluarsa.

Bisnis ini sering dianggap sepele, namun, sebenarnya, bisnis ini sangat menguntungkan. Sebagai penjual pulsa, anda tidak harus menyimpan stok juga tak usah membawanya saat anda promosi.

Bisnis pulsa all operator


Satu-satunya modal yang perlu anda miliki dalam bisnis ini adalah handphone yang mana harus online full 24 jam.

Jika anda mengerti tips sukses dalam bisnis pulsa, maka anda akan mendapatkan omzet yang begitu tinggi. Apakah anda tahu tips sukses tersebut? Setelah kita mempelajari cara bisnis jual pulsa , Yuk simak penjelasan mengenai tips sukses yang bisa Anda jalan dalam berbisnis pulsa!

Carilah distributor pulsa yang berkualitas 


Hal pertama yang harus dilakukan saat menggeluti usaha atau Bisnis pulsa all operator yaitu anda harus bisa mendapatkan distributor pulsa yang memiliki kualitas baik.

Saat anda akan memutuskan menjadi agen pulsa, anda sebaiknya mensurvei dahulu agar tahu bagaimana pelayanan dari distributor yang akan anda pilih. Pastikan distributor yang anda pilih dapat mengirimkan pulsa tanpa memakan banyak waktu dan sangat jarang adanya gangguan.

Anda juga harus memastikan apakah harga pulsa yang ditawarkan distributor tersebut dapat memberikan keuntungan pada anda atau tidak saat anda menjualnya.

Menetapkan harga


Hal yang harus Anda lakukan setelah memilih distributor pulsa yang tepat adalah menetapkan tentang harga jual pulsa anda.

Anda bisa menentukan harga jual berdasarkan harga beli pulsa, biaya yang anda butuhkan, keuntungan yang anda harapkan, dan juga perbandingan harga pulsa pada umumnya. Anda boleh saja menetapkan harga pulsa yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga pesaing.

Namun, anda harus memastikan kalau anda akan memperoleh keuntungan yang sesuai. Atau, anda menetapkan harga yang cukup mahal tapi anda harus memberikan pelayanan terbaik dan ekstra pada pelanggan.

Usahakan tidak kehabisan saldo


Anda memang tidak harus menghitung berapa banyak stok barang dalam berbisnis pulsa, namun, anda harus selalu memperhatikan jumlah saldo pulsa yang anda punya.

Usahakan anda tidak sampai kehabisan saat ada yang beli. Anda harus memperkirakan jumlah saldo yang harus ada untuk proses deposit selanjutnya. Jangan membuat pelanggan datang dengan kekecewaan karena mereka harus lama menunggu.

Usahakan selalu mengecek berapa saldo deposit anda yang tersisa. Anda bisa menggunakan mobile banking untuk menambah deposit dengan mudah. Anda tidak perlu pergi ke distributor sehingga bisnis anda berjalan dengan sangat efisien.

Gunakan server lebih dari satu


Sebenarnya, satu server pulsa yang anda miliki sudah cukup, namun, anda tetap harus mencari server pulsa lain untuk membantu anda jika ada suatu trouble pada satu server yang anda gunakan.

Jika anda memanfaatkan server banyak, anda pasti akan siap saat ada pembeli yang secara tiba-tiba membutuhkan pulsa. Anda pastinya juga dapat mengontrol jumlah saldo anda dan hal ini juga pasti sangat memuluskan proses transaksi.

Meskipun demikian, anda harus teliti saat mencatat pembukuan transaksi untuk menghindari kekeliruan.

Handphone harus online 24 jam


Anda harus memastikan handphone anda online non stop karena banyak pelanggan yang butuh pulsa secara mendadak di malam hari. Namun, anda tetap harus berhati-hati jika melayani pembelian di malam hari jika proses tidak terjadi di konter karena uang pulsa tidak bisa dibayar secara langsung.

Pastikan pembeli tersebut jelas dan dapat dipercaya.

Ketepatan mengelola uang


Saat anda melakukan proses transaksi, pastikan anda sudah mencatatnya dengan benar dan jelas. Catat semua rincian seperti nomor transaksi, tanggal, nama pembeli, jumlah sisa saldo, juga keterangan pembayaran. Hal ini akan memudahkan anda melihat jumlah saldo yang tersisa.
Itulah tips Bisnis pulsa all operator.