Peluang Bisnis Jual Pulsa Listrik Yang Menjanjikan

Dengan kemajuan zaman yang semakin canggih, sekarang tak banyak orang yang memilih untuk menggunakan listrik manual tetapi sekarang banyak pelanggan beralih menggunakan listrik prabayar. Sehingga peluang bisnis jual pulsa listrik sangat menjanjikan. Faktanya, komisi yang didapat saat pelanggan melakukan transaksi memang tidak terlalu besar tetapi permintaan pasar untuk token listrik cukup besar, maka hasil yang didapat juga untuk satu bulannya cukup besar.

Bisnis jual pulsa listrik


PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) tengah gencar mensosialisasikan layanan listrik pasca bayar dipindahkan ke prabayar. Program ini sudah banyak diminati oleh masyarakat sehingga jumlahnya untuk tahun ini adalah 1.7 juta pelanggan prabayar. Angka ini akan terus meningkat. Program ini sangat memudahkan pelanggan seperti dapat mengatur penggunaan listrik, dapat menentukan sendiri berapa anggaran yang ingin dikeluarkan setiap bulannya dan juga pelanggan tidak harus datang langsung ke loket PLN tiap bulannya.

Bagaimana proses bisnis jual pulsa listrik?


Untuk anda yang baru saja ingin menggeluti bisnis ini, anda harus mengetahui bahwa ada dua pilihan ketika anda ingin terjun ke bisnis jual pulsa listrik. Pertama anda dapat menjadi agen ritel. Agen ini berfungsi melakukan penjualan langsung ke konsumen sedangkan yang kedua adalah agen server. Agen server adalah koordinator dari beberapa agen ritel. Kedua agen ini juga berbeda dalam mendapat keuntungan jika agen ritel memperoleh keuntungan dari penjualan eceran sedangkan agen server lebih ke perekrutan agen dan keuntungan lainnya dapat diperoleh dari penyaluran token ke agen ritel. Anda bisa melakukan transaksi ke Bank yang sudah ditentukan PLN dan juga biasanya anda juga akan mendapatkan bonus jika ada ingin menjadi reseller. Untuk agen server akan mendapat bonus Rp. 50.000 dan komisi sekitar Rp. 100 setiap melakukan transaksi kepada setiap reseller sebagai member dari agen server. Sebenarnya proses bisnis jual beli listrik tidak jauh berbeda dengan Cara bisnis jual pulsa

Pelanggan prabayar memiliki ID di meteran sehingga itu akan digunakan untuk mengisi pulsa listrik mulai dari Rp20.000 sampai dengan Rp1.000.000. Anda sebagai agen penjualan bisnis jual listrik akan memberikan nomor transaksi yang berjumlah 20 digit.

Tips sukses untuk bisnis jual pulsa listrik


Dalam melakukan bisnis jual pulsa listrik, anda harus mengetahui prospek keuntungannya seperti apa, pemasarannya bagaimana, dan juga anda harus selalu mempromosikan bisnis anda ke orang lain karena keuntungan terbesar adalah saat anda bisa mendapatkan banyak reseller. Voucher listrik ini akan meningkat sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Pastikan anda memiliki Handphone, komputer dan laptop, karena tiga peralatan ini sangat dibutuhkan dalam menjalankan bisnis ini. Modal usaha yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar, dengan modal minimal Rp. 50.000 anda sudah bisa menjalankan semuanya.

Belum ada Komentar untuk "Peluang Bisnis Jual Pulsa Listrik Yang Menjanjikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel